Justin Bieber Kangen Rambut Lamanya

Rabu, 11 Maret 2015 - 21:36 WIB
Justin Bieber Kangen...
Justin Bieber Kangen Rambut Lamanya
A A A
LOS ANGELES - Setelah beberapa kali gonta ganti gaya rambut, Justin Bieber ternyata kangen pada gaya rambut lamanya. Pelantun lagu Beauty and a Beat ini mengunggah fotonya dengan gaya rambut lama ke Instagram pada Selasa (10/3/2015).

"Hello, saya dapatkan kembali rambut Bieber yang lama,” tulis Justin dalam caption foto itu.

Pada hari yang sama, Justin ikut serta dalam pertandingan tenis selebriti, 2015 Desert Smash yang diselenggarakan oleh Will Ferrell di La Quinta, California. Dalam foto yang diperoleh Mail Online, mantan kekasih Selena Gomez terlihat berpose dengan gaya rambut lamanya.

Justin berbagi beberapa foto yang diambil pada acara tersebut. Dia juga berpose bersama temannya Kevin Hart, beberapa selebriti lain yang hadir termasuk Lance Bass, Jesse Metcalfe dan kekasihnya Cara Santana, Billy Bush, Kit Hoover, Justin Chambers, Kevin McKidd, Timothy Olyphant, Redfoo, Boris Kodjoe dan Novak Djokovic.

Foto itu diunggah Justin setelah dia mengomentari gaya rambut Austin Mahone. Sebelumnya, Austin mengunggah foto selfie-nya dan menunjukkan gaya rambut barunya. Justin melihat kesamaan rambut Austin dengan gaya rambutnya tahun lalu. "Saya ingin tahu dari mana kamu punya ide rambut itu,” ujar Justin.

Austin kemudian menanggapi komentar Justin dengan posting foto lama dirinya berdampingan dengan pelantun lagu Baby itu. “Itu semua bagus, bro. Rambut barumu juga terlihat seperti gaya rambut saya yang lama,” tulisnya seperti yang dikutip Aceshowbiz.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1004 seconds (0.1#10.140)