Carrisa Enggan Anaknya Bermain Film

Sabtu, 14 Maret 2015 - 09:15 WIB
Carrisa Enggan Anaknya...
Carrisa Enggan Anaknya Bermain Film
A A A
JAKARTA - Quenzino Acana Naif yang merupakan anak dari Carissa Putri banyak ditawari untuk bermain film. Meski begitu Carissa Putri belum mengizinkan anaknya yang masih berusia satu setengah tahun terjun ke dunia hiburan.

Hal ini karena dirinya ingin melindungi sang anak. Sebab, masih ingin fokus terhadap perkembangan putranya yang dilahirkan pada 18 September 2013 lalu itu.

"Sudah ada tawaran untuk main film segala macam. Cuma namanya anak kecil, aku nggak mau dia terganggu, dia masih bayi, masih satu setengah tahun, aku inginnya saat dia tidur yah tidur nggak dibangunin," ujar Carissa, di Jakarta.

Mengenai perkembangan anaknya, Carissa begitu antusias sebagai ibu. Artis yang bermain di film Ayat-ayat Cinta ini senang melihat perkembangan anaknya yang aktif dan cepat.

"Anak umur 17 bulan lagi aktif-aktifnya, lari sana lari sini, ngomong juga udah mulai banyak katanya," katanya.

Carissa mengaku, ketika bayi wajahnya sempat berubah-ubah. Akan tetapi, Carissa menyakinkan, kini wajah sang anak yang akrab disapa Quenzi ini lebih mirip pada Ayah dari sang Suami, Nevies Abdullah Naif.

"Banyak yang ngomong katanya mirip ayahnya suamiku, mirip aku ada kayak warna rambutnya sama kayak warna rambut aku, kulitnya juga nggak jauh beda sama aku. Cuma kalau lebih mirip ke papanya suami aku,” jelasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0875 seconds (0.1#10.140)