Red Velvet Rilis Lagu Baru Secara Online

Sabtu, 14 Maret 2015 - 15:31 WIB
Red Velvet Rilis Lagu...
Red Velvet Rilis Lagu Baru Secara Online
A A A
SEOUL - Menjelang album rilis pertama pada tanggal 18 Maret, Red Velvet akan menampilkan lagu-lagu barunya secara online. SM Entertainment mengumumkan bahwa Red Velvet akan mengadakan program bertajuk "Red Velvet Ice Cream", yang akan disiarkan secara langsung melalui program musik "Naver".

Mengutip dari Koreaboo, kelima anggota akan menampilkan pertunjukan pertama mereka dengan lagu-lagu barunya. Ice Cream TV akan mengungkapkan perasaan personel tentang album baru, serta pengalaman rekaman untuk video klipnya .

Comeback showcase Red Velvet "Ice Cream TV" ini akan dipandu oleh Minho SHINee dan disiarkan secara langsung. Selain itu, album akan dirilis secara online pada tanggal 17 Maret.

Irene CS juga telah merilis foto teaser terbaru, kalian bisa melihat foto-fotonya. Kelima personel tampil sangat berwarna di dalam foto tersebut. Para penggemar sangat antusias untuk melihat Red Velvet meriahkan industri musik Korea Selatan.

Selain itu, Red Velvet akan merilis album pertamanya, Ice Cream Cake secara online melalui situs musik pada 17 Maret. Setelah merilis secara online, kelima personel Red Velvet juga merilis album barunya secara offline.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1042 seconds (0.1#10.140)