Evolusi Jeans Terbaru

Minggu, 15 Maret 2015 - 10:22 WIB
Evolusi Jeans Terbaru
Evolusi Jeans Terbaru
A A A
Uniqlo, brand asal Jepang, menghadirkan acara “The Evolution of Jeans” di Main Atrium Grand Indonesia Shopping Town East Mall, beberapa waktu lalu.

“Uniqlo memanfaatkan teknologi untuk mengembangkan produk-produk baru seperti lini Heattech, Silky Dry, dan Ultra Light Down untuk menawarkan fungsi dan kenyamanan yang belum pernah ada sebelumnya,” tutur Yasuhiro Hayashi, CEO PT Fast Retailing Indonesia (Uniqlo Indonesia). Jeans Uniqlo memiliki kelebihan.

“Karena dibuat dengan benang denim dengan proses yang diulang-ulang, hasilnya lebih kuat dan tahan lama. Yang banyak diminati adalah jeans ultra stretch yang berbahan lentur dan menyesuaikan bentuk tubuh. Potongan di bagian kaki meruncing untuk membuat kaki tampak lebih panjang dan dramatik,” kata Yasuhiro.

Uniqlo juga memperkenalkan koleksi Selvedge Denim dan Ultra Stretch Jeans. Selvedge Denim menggunakan denim khusus yang diproduksi dalam jumlah yang terbatas oleh salah satu penghasil denim terbaik di Jepang, Kaihara Co Ltd. Jika dipakai berulang kali, warnanya akan memudar secara alami. Walaupun menggunakan bahan denim terbaik, harganya tetap terjangkau.

Koleksi Ultra Stretch Jeans diciptakan dengan elastisitas yang luar biasa, menampilkan lekuk feminin namun tetap nyaman untuk bergerak. Koleksi Ultra Stretch Jeans tersedia dalam berbagai pilihan warna dan gaya yang cocok untuk setiap wanita Dalam acara tersebut, para selebriti bercerita mengenai gaya keseharian mereka dalam berpakaian.

“Saya hampir selalu mengenakan jeans untuk sehari-hari, bahkan untuk ke beberapa acara istimewa. Saya selalu memilih jeans yang nyaman, lembut, dan tidak berat dan kuat. Favorit saya adalah Selvedge Jeans karena materialnya yang istimewa, “ kata Marcel Chandrawinata.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4381 seconds (0.1#10.140)