Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Jadi Juri KDI 2015

Senin, 16 Maret 2015 - 08:23 WIB
Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Jadi Juri KDI 2015
Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Jadi Juri KDI 2015
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik dipilih menjadi juri KDI 2015. Ayu Ting Ting merupakan sosok pedangdut muda dengan segudang prestasi, dan Zaskia Gotik pedangdut yang tengah naik daun ini akan meramaikan sesi komentar juri dengan penilaian spontannya.

Direktur program dan produksi MNCTV, Endah Hari Utari menjelaskan, selain kualitas vokal yang dimiliki Ayu dan Zaskia, mereka dinilai dapat memberikan inspirasi bagi para kontestan KDI 2015.

"Dua sosok ini, saat ini menjadi bintang dangdut yang semua orang mengenal. Apapun dapat menjadi berita, tapi jangan lupa mereka juga berangkat dari nol. Dari panggung ke panggung. Mereka juga inspairing berjuang dari nol sampai sekarang. Mereka juga berkualitas di vokal, juga bisa di sharing di sisi hiburan," papar Endah, di Jakarta.

Tidak hanya sebagai kontes pencarian bakat penyanyi dangdut, dengan terlibatnya Ayu dan Zaskia diharapkan dapat memberikan hiburan yang segar bagi penonton.

"Walaupun the real dangdut tapi kita juga mau menghibur, tapi tetap kualitas dangdut KDI nomor satu," ujar eksekutif produser KDI 2015, Gerryndra.

Pedangdut muda yang tengah naik daun ini, memang tidak diragukan lagi kemampuan berolah vokalnya. Dengan pengalaman dan kualitas yang mereka punya, diharapkan dapat memberikan tips kepada para kontestan KDI 2015. Sebab, KDI tidak hanya menyetak penyanyi tetapi juga penyanyi yang siap terjun ke industri.

"Mereka berdua mewakili industri dangdut. Kita harap, Ayu dan Zaskia dapat memberikan tips-tips. Kita nyetak KDI bukan cuma nyayi tapi yang akan siap ke industri juga," tambah Endah.

Kursi juri tidak hanya diisi oleh Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik, Iyeth Bustami yang merupakan penyanyi papan atas dengan karakter cengkok melayu yang kental juga akan meramaikan KDI 2015.

Bintang KDI juga dijadwalkan akan duduk di kursi juri, memberikan masukan berbagai pengalaman, sekaligus menjadi sosok inspiratif dan wujud nyata sosok yang meraih kesuksesan lewat KDI.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8271 seconds (0.1#10.140)