Red Velvet Rilis Video Klip Ice Cream Cake

Senin, 16 Maret 2015 - 16:07 WIB
Red Velvet Rilis Video Klip Ice Cream Cake
Red Velvet Rilis Video Klip Ice Cream Cake
A A A
SEOUL - Video klip terbaru Ice Cream dari Red Velvet akhirnya dirilis. Ice Cream Cake merupakan lagu andalan dari Red Velvet mengandung segi musik yang energik. (baca juga : Red Velvet Rilis Lagu Baru Secara Online)

Mengutip dari Soompi, lagu ini lebih berbeda dengan lagu Automatic yang juga merupakan lagu di album girl band ini. Meski begitu ada kemiripan video klip dari Automatic dengan Ice Cream Cake.

Namun persamaannya tidak terlalu banyak. Sebab ada beberapa aspek, yang juga sangat berbeda dari video musik yang dirilis sebelumnya.

Video klip Ice Cream Cake lebih menampilkan sisi ceria dan energik dari kelima anggota Red Velvet. Sedangkan, Automatic menampilkan sisi horor yang menakutkan ditampilkan oleh Irene, Seulgi, Wendy, Joy dan Yeri.

Di video klip ini juga menampilkan anggota baru dari Red Velvet yaitu Yeri. Junior dari SNSD ini bakal mempromosikan lagu andalannya pada tanggal 19 Maret 2015. Penampilan Red Velvet sangat ditunggu oleh penggemarnya setelah mengeluarkan lagu Be Natural.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4978 seconds (0.1#10.140)