Big Hero 6 Jadi Film Animasi Terlaris

Selasa, 17 Maret 2015 - 09:45 WIB
Big Hero 6 Jadi Film...
Big Hero 6 Jadi Film Animasi Terlaris
A A A
LOS ANGELES - Film karya Walt Disney Animation Studios, Big Hero 6 berhasil mengalahkan How To Train Your Dragon 2 di Academy Awards. Dengan nominasi Best Animated Feature dan sekarang telah kembali mengalahkan mereka di box office.

How To Train Your Dragon 2 adalah film animasi terlaris tahun 2014 dan berhasil meraup sebesar USD 619 juta. Namun di akhir pekan ini, Disney Big Hero 6 berhasil meraih keuntungan sebesar USD 620 juta. Sedangkan, di dalam negeri Big Hero 6 telah sukses mencapai USD 400 juta di box office internasional pekan ini.

Big Hero 6 telah mengalami lonjakan besar di luar negeri ketika rilis di Cina akhir bulan lalu dan telah meraup sebesar USD 51 juta. Sedangkan di Jepang, film ini telah mencapai angka USD 75 juta dan merupakan yang tertinggi kedua film Disney animasi terlaris. Hal ini juga telah berjalan dengan sangat baik di Korea, Rusia, Malaysia, Vietnam, Thailand, dan Indonesia.

Dilansir Comicbook, saat ini Big Hero 6 adalah film terbesar ketiga di Walt Disney Animation Studios yang pernah rilis secara global di belakang Frozen dan The Lion King.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0886 seconds (0.1#10.140)