Kung Fu Panda 3 dengan Tiga Tokoh Baru Rilis 2016

Selasa, 17 Maret 2015 - 11:52 WIB
Kung Fu Panda 3 dengan Tiga Tokoh Baru Rilis 2016
Kung Fu Panda 3 dengan Tiga Tokoh Baru Rilis 2016
A A A
LOS ANGELES - Bryan Cranston, Rebel Wilson dan Mads Mikkelsen kabarnya akan bergabung menjadi tokoh dalam film "Kung Fu Panda 3". Cranston akan mengisi suara ayah biologis Po. Sementara itu, Wilson dan Mikkelsen, akan menyuarakan karakter bernama Mei Mei dan The Collector.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, selain ketiga tokoh baru tersebut, sinopsis resmi film sekuel ketiga ini juga telah diresmikan oleh Nick Cooke, selaku direktur hardlines di DreamWorks Animation Inggris.

Dalam sebuah artikel untuk majalah mainan Inggris bernama, Toy World, ia menulis, Po akan meneruskan petualangan dengan hal yang mengangumkan dan menghadapi dua sosok yang berbeda.

"Po telah berkali-kali menyelamatkan dunia namun ia belum mempersiapkan dirinya untuk tantangan terbesarnya, yakni menyenangkan kedua ayahnya," jelas Cooke.

Kemudian, Po akan bertemu kembali dengan ayah kandungnya dan kembali ke tempat kelahirannya, namun ia segera menyadari bahwa ia sangat tidak cocok disana. Disana ia juga bertemu Mei Mei yang telah berjanji dijodohkan dengan Po.

"Po juga harus menghadapi pertempuran dengan roh jahat yang disebut The Collector yang mampu mencuri kekuasaan setiap guru Kung Fu, dan ia memfokuskan pandangannya pada Po," tambahnya.

Film yang telah dinanti oleh pecintanya ini dijadwalkan untuk memasuki bioskop di Amerika Serikat pada 18 Maret 2016 mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6084 seconds (0.1#10.140)