David Noah Belum Pastikan Ajak Gracia

Selasa, 17 Maret 2015 - 14:07 WIB
David Noah Belum Pastikan Ajak Gracia
David Noah Belum Pastikan Ajak Gracia
A A A
JAKARTA - Noah dijadwalkan akan segera menggelar tur keliling kota di Amerika Serikat (AS). Tur yang bertajuk "US Tour 2015" itu akan digelar sebanyak empat kali, 27 Maret hingga 6 April 2015.

David Kurnia Albert atau yang dikenal dengan David Noah mengaku, belum mengetahui akan memboyong sang istri, Gracia Indri dalam perjalanan turnya itu atau tidak. Sebab, pasangan suami istri yang menikah pada 28 Desember 2014 itu pun belum menjalani bulan madu.

"Tergantung belanjanya banyak apa nggak. Kalau nggak banyak diajak," ucap keyboardis Noah itu di kawasan Sudirman, Jakarta.

Sedangkan sang vokalis, Ariel juga mengutarakan hal yang sama. Dirinya belum mengetahui akan memboyong siapa dalam perjalanan tur mereka.

Pria yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Shopia Latjuba itu mengungkapkan, semua tergantung pada tempat yang akan digunakan.

"Belum tahu sih akan ajak siapa. Tapi tergantung venue disana gimana," ucap pria kelahiran Pangakalan Brandan itu.

Bermodalkan album Second Chance yang mereka kerjakan bersama produser peraih lima Grammy Awards, Steve Lillywhite, Noah siap menyapa Sahabat Noah di belahan dunia lain di Amerika Serikat.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0473 seconds (0.1#10.140)