Beauty Bash di Lotte Avenue

Selasa, 17 Maret 2015 - 10:55 WIB
Beauty Bash di Lotte Avenue
Beauty Bash di Lotte Avenue
A A A
SEBAGAI wujud apresiasi terhadap perempuan dan merayakan Women’s Day International , Lotte Avenue berpartisipasi dengan menyelenggarakan acara Beauty Bash hingga Sabtu (28/3) di Main Atrium - GF Lotte Avenue.

“Beauty Bash merupakan rangkaian acara Lovely Spring yang diikuti dengan berbagai kegiatan, seperti make up demo , talk show oleh beauty blogger Sasyahchi, hingga fashion show yang didukung oleh desainer Antonio Bachtiar dengan label Java Diva,” tutur Lolita Safitri, Public Relation Assistant Manager PT Lotte Shopping Avenue Indonesia, seperti dalam rilis yang diterima KORAN SINDO .

Lolita menjelaskan, adapun label-label yang mendukung acara Beauty Bash ini, antara lain SK-II, Lancome, Kanebo, Clarins, Laneige, NYX, The Balm, Anna Shui, dan Elizabeth Arden. Penawaran yang diberikan pun sangat istimewa, mulai dari diskon hingga 50% sampai Gift with Purchase hingga 60%.

“Buy 1 Get 1 khusus diberikan pada Sabtu (14/3) untuk pembelian parfum dari label Kenzo, Loewe, Hugo Boss, Aigner, Lacoste, Trussardi, Lolita Lempicka, Swiss Army, Dolce & Gabbana, FCUK, serta label ternama lainnya,” kata Lolita.

Dwi nur ratnaningsih
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6179 seconds (0.1#10.140)