Yowk, Terobosan Baru Menikmati Telur Rebus

Jum'at, 20 Maret 2015 - 16:35 WIB
Yowk, Terobosan Baru Menikmati Telur Rebus
Yowk, Terobosan Baru Menikmati Telur Rebus
A A A
LOS ANGELES - Merebus telur terkadang menjadi pekerjaan yang tidak mudah, apalagi jika dilakukan pagi hari. Tapi, New Egg Company mencoba membuat sebuah terobosan lewat produk terbaru mereka, Yowk, yang bakal membantu Anda makan telur rebus tanpa repot.

Yowk terdiri atas beberapa komponen, seperti wadah plastik dan juga telur. Produk ini menjanjikan pengalaman menikmati telur rebus yang sempurna bagi pelanggan. Untuk menikmatinya, Anda cukup menambahkan air mendidih ke wadah khusus dan telur akan terebus sempurna hanya dalam waktu lima menit.

Setiap paket Yowk dilengkapi dengan telur pasteurisasi, dudukan telur untuk memudahkan memakan telur, garam dan merica, bread sticks untuk dicelupkan dan sendok khusus yang memungkinkan Anda untuk mengupas kulit.

“Membuat Yowk portable, simpel dan cepat disajikan adalah elemen kunci dalam pengembangannya. Dan ini akan menarik bagi demografi yang luas, termasuk keluarga yang sibuk dan profesional yang akan makan lebih banyak telur kalau dijamin mereka akan menerima kuning telur yang mencair tiap waktu. Sekarang dengan Yowk, mereka bisa,” ungkap Managing Director New Egg Company Ian Hetherington, yang dikutip Telegraph.

Seperti dilansir Foxnews, Yowk akan dijual dengan harga 1,49 pounds (Rp28.900). Produk ini akan tersedia di seluruh toko di Inggris pada akhir bulan Mei 2015 mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6813 seconds (0.1#10.140)