Lee Jong Suk Rilis Teaser Video Spesial

Selasa, 24 Maret 2015 - 07:31 WIB
Lee Jong Suk Rilis Teaser Video Spesial
Lee Jong Suk Rilis Teaser Video Spesial
A A A
SEOUL - Semenjak drama Pinocchio telah berakhir, kini Lee Jong Suk dikabarkan tengah melakukan persiapan syuting. Kabar ini berhembus dikarenakan Lee Jong Suk merilis cuplikan video yang misterius.

Mengutip dari Koreaboo, Lee Jong Suk merilis teaser video khusus untuk proyek yang tidak diketahui, video tersebut akan dirilis 28 Maret 2015. Video yang hanya berdurasi 15 detik menampilkan sosok Lee Jong Suk terlihat sopan dan rapi.

Dalam video spesial tersebut, aktor yang dikabarkan tengah dekat dengan Park Shin Hye ini berpose dengan berbagai gaya sebagai model pakaian. Pada akhirnya, ia berjalan di layar untuk duduk di kursi tinggi di depan sebuah kanvas putih.

Cuplikan video ini membuat penggemar bertanya-tanya apa yang sedang dilakukan oleh idolanya tersebut. Sehingga, banyak penggemar yang bersepkulasi bahwa Lee Jong Suk sedang melakukan syuting terbaru untuk proyeknya tahun ini.

Sementara itu, Jong Suk sedang sibuk melakukan berbagai proyek di berbagai iklan. Salah satunya melakukan syuting untuk model iklan pakaian. Bahkan, Lee Jong Suk kembali reunian dengan Park Shin Hye di London, untuk wawancara dan pemotretan majalah fashion InStyle.

Proyek misterius akan diumumkan pada akhir ini, bakal menjadi proyek baru Lee Jong Suk setelah drama Pinocchio.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6880 seconds (0.1#10.140)