Rilis Singel Baru, Nowela Potong Rambut

Selasa, 24 Maret 2015 - 13:11 WIB
Rilis Singel Baru, Nowela Potong Rambut
Rilis Singel Baru, Nowela Potong Rambut
A A A
JAKARTA - Ada yang berbeda dari Nowela. Ia, jebolan Indonesian Idol itu melakukan sebuah terobosan baru dalam penampilannya.

Nowela memotong rambut panjangnya menjadi pendek. Pemilik nama asli Nowela Elizabeth Mikhelia Auparay itu menjelaskan, perubahan penampilannya ini dilakukan dalam rangka rilis singel terbarunya.

"Aku memang lagi ada sesuatu yang beda banget. Rambut aku baru dipotong dan kebetulan rambut ini aku potong dalam rangka ngeluarin new singel," papar Nowela kepada Sindonews, di Jakarta.

Penyanyi kelahiran 27 tahun yang lalu itu mengungkapkan, dirinya menginginkan hal yang berbeda saat ini. Bahkan, ia pun sudah merencanakan untuk singel terbaru selanjutnya akan kembali berpenampilan yang berbeda.

"Singel aku yang terbaru jadi aku ingin penampilan yang berbeda. Dan kayaknya untuk singel baru lagi, beda lagi," ujar wanita yang akrab disapa Nowe itu.

Berpenampilan blonde, dengan rambut di potong bob, kini Nowela tampil lebih fresh. Nowela menyadari sebagai entertain, dirinya dituntut untuk selalu tampil maksimal. Oleh karena itu, ditengah jadwalnya yang padat, ia menyempatkan diri untuk merawat rambutnya.

"Karena aku sering keluar kota, sering kemana-mana. Kebetulan aku juga bawa make up artis, jadi kaya make up artis ku yang bantuin creambath dan segala macem. Tapi kalau ada waktu sih ke salon," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4257 seconds (0.1#10.140)