Noah Lakukan Rangkaian Kegiatan di Amerika

Rabu, 25 Maret 2015 - 11:32 WIB
Noah Lakukan Rangkaian Kegiatan di Amerika
Noah Lakukan Rangkaian Kegiatan di Amerika
A A A
JAKARTA - Kunjungan grup band Noah ke empat kota di Amerika Serikat pada 24 Maret, tidak hanya bertujuan untuk menggelar konser semata. Banyak hal yang akan dilakukan pelantun Taman Langit ini di negeri Paman Sam itu.

Di Los Angeles, San Francisco, Washington DC, dan New York, Ariel cs dikabarkan tidak hanya memenuhi undangan manggung, namun mereka akan mengerjakan misi sampingan.

"Utamanya memenuhi undangan. Tapi di luar itu ada misi sampingan. Tapi misi sampingan awal. Rencana rekaman, pokoknya banyak, tapi nggak semuanya bisa dibocorkan," papar Ariel.

Rekaman ini rencananya akan digunakan untuk album Noah selanjutnya. Awal mula rekaman di Amerika ini pun dibeberkan oleh pemilik nama asli Nazril Ilham itu. Menurutnya, semua bermula ketika Uki berkenalan dengan salah satu music engineer di Amerika. Saat itu, Noah mixing bersama produser Steve Lillywhite.

"Kami punya PR (Pekerjaan Rumah), kenapa hasil rekaman nggak pernah sebagus musisi di sana. Kami mau praktekkan langsung di sana, langsung sama engineernya," ujar pria yang tengah dikabarkan dekat dengan Shopia Muller itu.

Selain rekaman, Noah juga mempersiapkan diri tampil pada beberapa acara di luar konser. "Kami punya rekan-rekan yang maju ke konser-konser di sana pada saat itu. Mereka mengatur, 'Oke kalian diundang sama si ini, tiga lagu atau empat lagu'," kata Ariel mencontohkan. Untuk tampil di acara semacam itu, Ariel menyiapkan lagu berbahasa Inggris.

Lebih lanjut Ariel mebeberkan, Noah juga berencana membuat sebuah video dokumentasi perjalanan tur selama di sana. "Berbagi pengalaman juga lewat liputan, mungkin nanti isinya jalan-jalan atau terkait teknis yang berguna bagi penyuka musik," ujarnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6886 seconds (0.1#10.140)