The Chair: Babak Baru di X Factor Indonesia Season 2

Rabu, 25 Maret 2015 - 19:28 WIB
The Chair: Babak Baru di X Factor Indonesia Season 2
The Chair: Babak Baru di X Factor Indonesia Season 2
A A A
JAKARTA - Tirai panggung X Factor Indonesia Season 2 di layar RCTI akan dibuka 3 April mendatang. X Factor Season 2 akan menampilkan babak baru dan berbeda dibandingkan musim pertama. The Chair bakal menjadi babak baru untuk kompetisi bernyanyi terbesar di Indonesia ini.

Head Of Production RCTI Untung Pranoto mengatakan babak ini bakal menjadi babak yang istimewa. Serta menjadi babak yang bakal menarik para kontestan X Factor.

"Ada babak baru yang memberi warna lebih berbeda. Memilih anak-anaknya lebih kompetisi akan terasa kompetitif. Peserta mereka yang mentoring, ini mempermudah kita berjalan," ujar Untung Saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta, Rabu (25/3/2015).

Lebih lanjut Ia menjelaskan The Chair ini adalah perebutan kursi para kontestan. Nantinya para kontestan akan memperebutkan 6 kursi yang nantinya bakal bertemu juri di rumahnya. "The Chair ini adalah perbutan kursi para kontestan. Para kontestan X Factor ini akan memperebutkan 6 kursi panas bakal bertemu juri di rumahnya,"jelasnya.

Perebutan kursi ini bakal menjadi momen yang sangat penting. Sebab, jika tidak mendapatkan kursi tersebut maka peserta bakal pulang lebih awal. "Ini sangat penting untuk bisa memilih kontestan X Factor untuk live," katanya

Sementara itu, X Factor Indonesia Season 2 akan mulai tayang di RCTI mulai Jumat 3 April 2015 pukul 21.00. Akan ada kejutan yang siap disajikan dalam musim kedua nanti.''Kejutan apa? Yang pasti dari sisi kemasan akan naik kelas. Lagu harus berbeda dan format berbeda, komposisi juri jalannya enak. Kemudian kontributor lebih selektif. Jadi ini lebih baik dibandingkan tahun lalu. Jadi, mudah-mudahan bisa dinikmati proses audisi dan showcase mudah terhibur.''
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4849 seconds (0.1#10.140)
pixels