Zayn Malik Segera Pinang Perrie Edwards

Kamis, 26 Maret 2015 - 10:54 WIB
Zayn Malik Segera Pinang Perrie Edwards
Zayn Malik Segera Pinang Perrie Edwards
A A A
LONDON - Setelah dikabarkan stres karena diberitakan selingkuh dengan seorang wanita di Thailand. Kini, Zayn Malik ingin segera meresmikan hubungannya dengan pertunangannya, Perrie Edwards pada tahun ini.

Dilansir dari Femalefirst, nampaknya pilihan untuk segera meminang Perrie menjadi pembuktian personel One Direction ini untuk membantah pemberitaan yang tak enak kemarin. Hal ini sekaligus ia gunakan untuk membuktikan cintanya kepada Perrie.

"Zayn mengatakan kepada Perrie, dia akan melakukan apa saja untuk menyenangkan hatinya. Dia juga ingin memajukan tanggal pernikahan dan ingin menikah tahun ini," papar seorang sumber.

Namun sayangnya, Perrie masih belum bisa melupakan pemberitaan yang tengah santer beredar saat ini. Perrie dikabarkan masih sulit menerima niat baik pacarnya itu. "Perrie masih sulit melupakan apa yang dia lihat," ujar sumber tersebut.

Setelah memutuskan kembali ke London dan meninggalkan rangkaian tur konser dunianya, teman-teman Zayn di One Direction pun tidak khawatir akan komitmen Zayn untuk grup mereka.

Namun, beredar kabar melalui akun Facebook 1D bahwa Zayn Malik memutuskan keluar dari grup One Direction.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0435 seconds (0.1#10.140)