Tiffany SNSD Jadi MC di Acara Fashion

Kamis, 26 Maret 2015 - 12:22 WIB
Tiffany SNSD Jadi MC di Acara Fashion
Tiffany SNSD Jadi MC di Acara Fashion
A A A
SEOUL - Tiffany SNSD semakin serius mengguluti dunia presenter. Dalam hal ini, Tiffany terpilih menjadi pembawa acara program baru lifestyle di Mnet "Heart A Tag".

Mengenai dunia barunya ini, Tiffany sangat antusias bisa memandu acara fashion. Sebab Kekasih dari Nickhun 2PM ini akan melakukan yang terbaik sebagai pemandu acara fashion ini

"Aku selalu punya minat dalam fashion dan kecantikan, jadi aku senang menjadi bagian dari acara ini sebagai MC. Memanfaatkan apa yang aku alami selama siaran, aku akan melakukan yang terbaik untuk membuat waktu yang menyenangkan, berinteraksi dengan penonton," ujar Tiffany seperti dikutip Enewsworld.

Sementara itu, produser Kim Seon Hyung mengatakan bahwa di acara ini bakal memperkenal produk-produk baru fashion. Serta tren fashion yang sedang digandrungi oleh masyarakat.

"Kami tidak hanya akan memperkenalkan tren yang berumur pendek dan item baru, tapi kami akan bekerja keras untuk melihat ke dalam berbagai gaya hidup dan membuat program di mana pemirsa dapat memiliki komunikasi timbal balik satu sama lain," jelasnya.

Heart A Tag merupakan sebuah program baru yang akan berbagi informasi mengenai gaya hidup yang berbeda. Heart A Tag adalah program pertama yang terkait dengan tren dalam empat tahun terakhir sejak "Launch My Life" dan "Trend Report Feel" pada tahun 2011.

Judul Heart A Tag dibuat berdasarkan emoticon hati dan simbol hashtag yang banyak digunakan di SNS, sehingga memiliki arti ‘acara tentang gaya hidup yang menargetkan hati. Acara fashion ini rencananya akan mulai tayang pada pertengahan April.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0375 seconds (0.1#10.140)