#AlwaysInOurHeartsZaynMalik Jadi Trending Topic

Kamis, 26 Maret 2015 - 17:56 WIB
#AlwaysInOurHeartsZaynMalik Jadi Trending Topic
#AlwaysInOurHeartsZaynMalik Jadi Trending Topic
A A A
JAKARTA - Hengkangnya Zayn Malik dari One Direction sangat mengejutkan para Directioners (sebutan penggemar One Direction). Keluarnya Zayn Malik juga menghebohkan media sosial twitter. Dalam hal ini, hengkangnya Zayn menjadi Trending Topic di media sosial twitter.

#AlwaysInOurHeartsZaynMalik menjadi trending topic yang sedang banyak dibicarakan oleh para pengguna media sosial. Selain itu, #ZaynWillAlwaysBeApartOf1D membuntuti di posisi kedua trending topic di Jakarta trend.

Kicauan mengenai zayn Malik pun terus menerus terjadi. Salah satunya kicauan para Directioners yang masih belum percaya bahwa Zayn Malik keluar dari grup Vokal yang telah dinaunginya selama 5 tahun. "I didn't even realize how much i love him until now," tulis salah satu fans di twitter.

Sebelumnya, melalui akun media sosial itu, Zayn menyampaikan permintaan maafnya kepada para penggemar atas keputusannya meninggalkan grup yang membesarkannya itu.

"Hidup saya dengan One Direction telah lebih dari saya pernah bayangkan. Tapi, setelah lima tahun, aku merasa seperti itu sekarang waktu yang tepat bagi saya untuk meninggalkan band saya ingin meminta maaf kepada para fans. Tapi aku harus melakukan apa yang terasa benar di hati saya," ungkapnya.

Meski tak bergabung dalam One Direction, Zayn tetap mendukung grup itu menjadi yang terbaik. "Saya pergi karena saya ingin menjadi pria normal 22 tahun yang hidup santai dan memiliki waktu untuk hal-hal pribadi, terlepas dari sorotan (media). Aku tahu aku punya empat teman akrab yakni, Louis, Liam, Harry dan Niall. Aku tahu mereka akan terus menjadi band terbaik di dunia," tambahnya.

Meski berat dengan keputusan yang diambil oleh Zayn, namun pihak One Direction pun menghormati keputusan tersebut.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7732 seconds (0.1#10.140)