Olga Dimakamkan di TPU Pondok Kelapa Ba'da Zuhur

Jum'at, 27 Maret 2015 - 22:35 WIB
Olga Dimakamkan di TPU Pondok Kelapa Bada Zuhur
Olga Dimakamkan di TPU Pondok Kelapa Ba'da Zuhur
A A A
JAKARTA - Rumah almarhum presenter dan komedian Olga Syahputra yang meninggal di Rumah Sakit Singapura, Jumat (27/3) pukul 17:17 waktu Singapura langsung ramai didatangi pelayat malam ini. Anggota keluarga Olga di rumah duka di Jalan Krisna Nomor 4, Duren Sawit, Jakarta Timur, saat ini sedang berlangsung doa bersama dan pengajian yang dihadiri oleh keluarga, tetangga, serta teman dan sahabat Olga.

Sahabat dari sesama entertainer yang hadir di rumah duka adalah Edric Chandra, Ayu Dewi, dan Denny Cagur. Kabarnya, kedatangan jenazah almarhum Olga Syahputra dari Singapura diperkirakan Sabtu (28/3) pukul 06.00 WIB. Selanjutnya jenazah akan langsung dibawa ke rumah duka dan kemudian akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Kelapa setelah Salat Zuhur.

Vera Zabonia Sukari selaku manajer Olga mengatakan, saat ini semua yang diperlukan untuk menyambut kedatangan jenazah Olga Syahputra sedang disiapkan. "Insya Allah secepatnya. Mungkin malam ini atau besok pagi. Kami lagi mempersiapkan semuanya di sini. Bapak, Ibu sama adik-adiknya sudah pulang tadi menuju rumah. Setelat-telatnya besok di rumah orangtuanya di Duren Sawit,"papar Vera.

Lanjut pemilik nama asli Vera Zanobia Sukari, itu menjelaskan, Jenazah pria 32 tahun itu rencananya akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa. "Tapi ada omongan lagi deket-deket mau dimakamin di Pondok Kelapa,"ujarnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7302 seconds (0.1#10.140)