Lihat Proses Pemakaman Olga Butuh Tenaga

Sabtu, 28 Maret 2015 - 18:43 WIB
Lihat Proses Pemakaman Olga Butuh Tenaga
Lihat Proses Pemakaman Olga Butuh Tenaga
A A A
JAKARTA - Ribuan orang datang ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Kelapa untuk menyaksikan pemakaman almarhum presenter dan komedian Olga Syahputra. Butuh tenaga untuk mendekat ketempat Olga akan dikuburkan.

Pantauan Sindonews dilokasi, Sabtu (28/3/2015) orang-orang yang ingin menyaksikan meminta supaya yang ada di depan duduk, agar bisa melihat proses pemakaman. Mereka tampak sedih atas meninggalnya pemilik nama asli Yoga Syahputra itu.

Tidak hanya keluarga dan sahabat, masyarakat terus mendekat ketempat pemakaman yang ditutupi oleh tenda biru itu. Namun, tidak sedikit juga yang harus kembali lantaran tidak bisa mendekat. Pembacaan salawat terus menggema.

Setelah proses pemakaman, banyak kalangan selebriti mulai meninggalkan lokasi. Sementara orang-orang berteriak dan memanggil saat ada artis yang lewat.

Olga dirawat di Singapura selama satu tahun. Olga dibawa ke Singapura, karena menderita meningitis. Sebelumnya, Olga juga sudah bolak-balik masuk rumah sakit di Indonesia.

Olga Syahputra meninggal dunia di rumah sakit di Singapura, Jumat 27 Maret 2015 sore. Kabar duka itu pun menyebar dikalangan teman sejawat pelantun lagu Hancur Hatiku ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1894 seconds (0.1#10.140)