Tinggalkan One Direction, Zayn Malik Kehilangan Milyaran

Senin, 30 Maret 2015 - 08:33 WIB
Tinggalkan One Direction, Zayn Malik Kehilangan Milyaran
Tinggalkan One Direction, Zayn Malik Kehilangan Milyaran
A A A
LONDON - Memilih untuk hidup normal dan meninggalkan boy band yang sudah membesarkannya, Zayn Malik dikabarkan akan kehilangan pemasukan. Pria 22 tahun itu disebut-sebut akan kehilangan pendapatannya yang tak tanggung-tanggung, yaitu milyaran.

Dilansir dari E Online, pria berdarah Pakistan itu harus merelakan sekitar USD 75 juta atau setara dengan Rp979 Miliar pendapatan yang biasa diperolehnya saat bersama dengan One Direction.

"Tahun lalu, kami memperkirakan sekitar USD 75 juta untuk pendapatan Top 10 Celebrity dari sekitar 100 daftar nama yang disebut," papar editor senior Forbes, Greenburg.

Mengingat padatnya jadwal tur konser boy band yang terbentuk dari ajang pencarian bakat X-Factor ini, sekitar 70 kali pertujukkan dalam setahun belakangan, angka Rp979 miliar akan didapatnya, atau lebih.

Greenburg menjelaskan, tunangan Perrie Edwards itu diragukan dapat melampaui pendapatannya selama di One Direction, ketika ia menjalani karier solo nanti.

Sebab, pelantun Story of My Life itu dinilai memiliki sesuatu hal yang jarang dimiliki grup lain, yaitu media sosial dan hubungan baik dengan fans secara langsung. One Direction juga dinilai dapat menjaga hubungan baik dengan Directioners (sebutan untuk fans One Direction) dalam jangka waktu yang lama.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8976 seconds (0.1#10.140)
pixels