Ustaz Zaki Mirza : Jangan Ungkit Keburukan Olga

Senin, 30 Maret 2015 - 10:06 WIB
Ustaz Zaki Mirza : Jangan Ungkit Keburukan Olga
Ustaz Zaki Mirza : Jangan Ungkit Keburukan Olga
A A A
JAKARTA - Presenter dan Komedian Olga Syahputra telah meninggalkan seluruh keluarga, sahabat dan para penggemarnya. Banyak hal yang sudah ditorehkan oleh anak sulung tujuh bersaudara dari pasangan Nur Rahman dan Nurshida itu.

Ustaz Zaki Mirza yang dipercaya menjadi juru bicara perwakilan keluarga, meminta masyarakat memaafkan segala kesalahan Olga Syahputra. Dalam wejangannya, Ustaz Zaki pun tak lupa menjelaskan bahwa tidak ada yang kekal di dunia ini, manusia akan kembali ke tanah.

"Saya mewakili keluarga Olga, memohon maaf lahir dan batin. Saya minta pada masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke untuk memaafkan Olga. Almarhum orang yang baik. Maafkan kalau ada salah-salah kata. Gimanapun manusia akan kembali ke tanah," katanya di Kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Dia meminta, untuk tidak menceritakan keburukan yang pernah dilakukan oleh presenter DahSyat itu, walaupun mungkin Olga sempat "terpleset lidah". Dia meminta agar mengingat hal-hal yang baik dari pemilik nama asli Yoga Syahputra itu.

"Kalau Olga sempat terpleset lidah, mohon dimaafkan. Saya yakin Olga orang baik, kita pun orang baik. Tolong kalau beliau punya salah jangan diungkap lagi. Cukup yang baik-baik, yang baik-baik diinget," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7988 seconds (0.1#10.140)