Maudy Ayunda Impikan Konser Tunggal

Kamis, 02 April 2015 - 14:36 WIB
Maudy Ayunda Impikan Konser Tunggal
Maudy Ayunda Impikan Konser Tunggal
A A A
JAKARTA - Setiap penyanyi tentunya memimpikan bisa membuat sebuah konser tunggal untuk menunjukkan eksistensi dan prestasinya kepada para fans dan masyarakat luas. Hal ini juga menjadi keinginan penyanyi muda Maudy Ayunda.

Meskipun baru dua album, bukan berarti pelantun 'Cinta Datang Terlambat' ini menutup mata untuk menggelar konser tunggal. Sebab beberapa solois lainnya, seperti Afgan, Raisa dan Tulus, juga sudah melakukannya.

"Untuk konser step by step lah. Kemarin label (Trinity Optima Production) juga baru bikin konser Afgan, biar mereka bernapas dulu," ujar Maudy di Kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (1/4/2015).

Akan tetapi, niatan konser tunggal nan akbar itu masih harus menunggu. Karena Maudy masih menunggu moment yang pas untuk melakukan konser tunggal."Tapi aku menunggu moment yang pas saat ini sih, harus fokus juga," katanya.

Dalam kesempatan yang sama perwakilan Trinity Optima Production, Yonathan Nugroho mengatakan pihak agensi bakal menunggu Maudy lulus sekolahnya.

Agar tidak menganggu konsentrasinya dalam dunia pendidikannya. "Mungkin sekitar setahun lagi ya. Kita tunggu setelah Maudy selesai sekolahnya," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7408 seconds (0.1#10.140)