Lolita Tak Jalani Diet

Sabtu, 04 April 2015 - 17:29 WIB
Lolita Tak Jalani Diet
Lolita Tak Jalani Diet
A A A
JAKARTA - Diet memang sudah menjadi gaya hidup yang kerap dijalani kalangan artis ibu kota. Tapi, ini tidak terjadi pada diri Lolita Agustine. Presenter dahSyat di RCTI ini justru tidak menerapkan hal tersebut dalam kehidupan sehari-harinya.

Lolita bahkan mengaku tak segan makan jika lapar melanda saat tengah malam. “Aku nggak diet, karena aku orangnya nggak bisa nahan makan. Karena kalau diet kan makan yang secukupnya atau makan makanan tertentu yang diatur banget, jadinya kalau nggak sesuai dengan porsi aku sebelum-sebelumnya kan aku jadi kayak masih ngerasa kelaperan. Jadi kalau aku kelaperan jam 12 malam pun aku pasti makan,” papar Lolita.

Dara kelahiran Malang 23 tahun silam ini menuturkan, kelaparan membuatnya tidak bisa tidur. “Aku orangnya gitu, nggak bisa nahan. Karena kalau aku nggak makan, nggak bisa tidur. Jadi makan aja deh,” ujar dia.

Meski tak menjalani program diet apapun, Lolita mengaku tetap menjaga asupan yang masuk ke dalam tubuhnya agar tetap sehat dan menjaga tubuhnya dari serangan penyakit. “Sekarang jaga makannya dengan nasi merah, ngurangin minyak-minyakanan. Misalnya aku mau telor dadar, itu aku gorengnya pake olive oil. Emang sih cost-nya lebih tinggi tapi itu lebih sehat, dan ngejaga badan aku juga,” papar dia.

Lolita juga menambahkan, ada kalanya dia juga menyantap makanan yang dapat dikatakan kurang sehat, seperti makanan kesukaannya, yakni nasi gila. “Makanan kesukaan aku nasi gila. Kesukaan aku itu justru yang di Taman Suropati (Menteng, Jakarta Pusat). Itu enak banget. Tapi ya gitu, kalau sudah makan nasi gila, besoknya harus kayak ‘gue harus bakar apa yang gue makan kemarin’. Karena minyaknya kan benar-benar yang minyak jorok yang kita kan nggak tahu deh minyaknya apaan, sosisnya juga nggak tahu sosis apaan. Tapi enak. Ya sudah, jadi besoknya langsung olahraga deh, nge-geber,” tutur wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5675 seconds (0.1#10.140)