Vamps dan Alexandros Bius Penonton Japan Night 2015

Senin, 06 April 2015 - 11:07 WIB
Vamps dan Alexandros Bius Penonton Japan Night 2015
Vamps dan Alexandros Bius Penonton Japan Night 2015
A A A
JAKARTA - Japan Night 2015 berlangsung sukses di Indonesia. Konser yang menampilkan sejumlah band papan atas asal Jepang itu memang memeriahkan suasana Sabtu (4/4/2015) malam di Kota Kasablanka, Jakarta.

Konser bertema Move with the Music of Japan itu juga menjadi obat rindu para pencinta band Jepang di Indonesia. Salah satu penampilan yang paling dinanti adalah aksi Vamps yang menjadi penutup rangkaian Japan Night kali ini.

Sebagian besar penonton yang datang ke konser ini adalah para fans L’Arc-en-Ciel (baca: Laruku) yang merupakan band fenomenal di Jepang. Sementara, Vamps adalah band bentukan vokalis L’Arc-en-Ciel, Hyde. Tak ayal, penampilan Vamps yang menyanyikan 12 lagu ini benar-benar menjadi obat rindu para fans L’Arc-en-Ciel.

Hyde, yang juga vokalis Vamps, menyebut konser di Jakarta itu sangat berkesan bagi dirinya. "Saya tidak akan lupa dengan konser ini serta kalian," ujar Hyde.

Tak hanya Vamps yang berhasil memukau para penonton Japan Night 2015. Alexandros pun ternyata juga sukses membius para penggemarnya. Alexandros menyanyikan 8 lagu andalan mereka dalam penampilannya di Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4944 seconds (0.1#10.140)