Madonna Rilis Video Klip Ghosttown

Selasa, 07 April 2015 - 07:48 WIB
Madonna Rilis Video Klip Ghosttown
Madonna Rilis Video Klip Ghosttown
A A A
LOS ANGELES - Diva Pop Amerika, Madonna kembali menghentak industri musik Amerika. Madonna bakal kembali dengan singel barunya "Ghosttown".

Dalam hal ini, Madonna telah merilis cuplikan video musik dari singel barunya "Ghosttown" .Video klip Ghosttown" kabarnya telah diputar secara reguler di radio Z100 New York dan Y100 Miami yang merupakan dua dari 40 stasiun radio top di negara itu.

Mengutip dari Aceshowbiz, video yang berdurasi 16 detik ini memberikan warna hitam dan putih. Madonna tampil dengan sepatu but hitamnya setinggi lutut sambil mengenakan jubah berwarna hitam sambil berjalan perlahan-lahan dalam area yang berbahaya.

Suara sirene dan detak jantung menjadi latar belakang lagu dari Ghosttown. Lagu Ghosttown adalah singel kedua daru "Rebel Heart". Saat ini, Penyanyi 56 tahun telah tampil secara langsung untuk pertama 2015 iHeartRadio Music Awards pasca vakum.

Single kedua ini sangat diantisipasi. Beberapa penggemar memberikan dukungan atas tindakan Madonna dan berharap sang penyanyi bisa merilis single albumnya dengan lancar.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8426 seconds (0.1#10.140)