Dian Pelangi Gemari Pempek Buatan Ibu

Kamis, 09 April 2015 - 07:25 WIB
Dian Pelangi Gemari Pempek Buatan Ibu
Dian Pelangi Gemari Pempek Buatan Ibu
A A A
JAKARTA - Desainer muda, Dian Pelangi mengaku tidak menjalani program diet seperti entertainer kebanyakan. Ia justru sangat menyukai traveling dan kerap mencari berbagai makanan lokal dan halal.

"Aku suka travelling, karena travelling itu aku jadi gak bisa diet. Aku biasanya kalau ke luar negeri suka nyari local food. Misalnya di London, aku pasti hunting makanan-makanan halal yang the best food in London, contohnya sushi halal. Soalnya itu kan unik. Orang kadang kan makan sushi, makan aja tanpa nggak tau itu halal apa nggak. Tapi tetep asian food ya yang paling enak," jelasnya kepada Sindonews belum lama ini.

Dian juga menambahkan, sayangnya makanan-makanan halal tersebut masih tergolong jarang ada di luar negeri. Jika sedang berada di Indonesia, ia lebih suka menyantap masakan ibunya yang juga menjadi makanan favoritnya sejak dulu, yakni pempek.

"Aku suka pempek Palembang, setiap sarapan pagi aku suka makan itu. Soalnya itu masakan mama yang aku suka," ujar dara kelahiran 24 tahun lalu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8394 seconds (0.1#10.140)