Ibunda Taylor Swift Divonis Kanker

Sabtu, 11 April 2015 - 08:40 WIB
Ibunda Taylor Swift Divonis Kanker
Ibunda Taylor Swift Divonis Kanker
A A A
LOS ANGELES - Berita buruk datang dari Taylor Swift yang menegaskan melalui posting di Tumblr bahwa ibunya, Andrea Swift telah didiagnosis terkena kanker.

Berbagi berita melalui media sosial, ia mengatakan bahwa ia ingin merahasiakan mengenai rincian kondisi dan pengobatan sang ibu. Namun, ia juga mendesak penggemar untuk mengingatkan orang tua mereka untuk melakukan pemeriksaan kesehatan sedini mungkin.

"Saya sedih untuk memberitahu Anda bahwa ibu saya telah didiagnosis kanker. Saya ingin menjaga rincian kondisi dan pengobatan secara pribadi," tulisnya di Tumblr seperti dikutip Aceshowbiz.

Swift ingin para penggemarnya tahu, mungkin orang tua mereka terlalu sibuk, sehingga tidak sempat atau tidak memiliki waktu untuk pergi ke dokter. Dan sebaiknya Anda mengingatkan mereka untuk memeriksakan diri mereka ke dokter.

Ia juga ingin para penggemarnya tahu mengapa ia sedang tidak menjalani banyak tur karena ia memiliki ‘pertempuran’ penting untuk dijalani.

Pelantun lagu Shake It Off ini beserta ibunya, Andrea telah menerima dukungan dari para fans dan teman-teman selebriti, dengan memberikan hashtag #PrayForMamaSwift dalam setiap kicauan mereka melalui Twitter. "#PrayForMamaSwift kami mencintaimu Taylor, Austin, mama dan papa Swift" tulis salah seorang sahabat Swift, Jaime King memberi semangat.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7210 seconds (0.1#10.140)
pixels