Lee Jong Suk & Kim Soo Hyun Aktor yang Dinantikan

Jum'at, 17 April 2015 - 07:37 WIB
Lee Jong Suk & Kim Soo Hyun Aktor yang Dinantikan
Lee Jong Suk & Kim Soo Hyun Aktor yang Dinantikan
A A A
SEOUL - Aktor Muda Lee Jong Suk dan Kim Soo Hyun merupakan aktor yang sangat ditunggu oleh para penggemar Korean Drama (K-Drama) untuk kembali ke layar televisi. Jong Suk dan Soo Hyun memang masih memilih drama yang dibintanginya.

Mengutip dari Kpopstarz, Soo Hyun dan Jong Suk tidak ingin mengecewakan para penggemarnya. Jong Suk yang memenangkan hati para penggemarnya dengan perannya sebagai Choi Dal Po di Pinocchio membuatnya dirinya paling ditunggu oleh para penonton K-drama.

Sedangkan, Kim Soo Hyun yang telah menarik perhatian dengan perannya sebagai alien kembali ditunggu oleh industri K-drama. Perannya My Love From the Star membuat aktor 27 tahun ini sangat terkenal di Korea maupun di luar Korea.

Selain itu, aktor senior seperti Jo In Sung juga menjadi paling ditunggu oleh para penonton K-drama atas perannya. Perannya dalam drama It's Okay, That's Love ini membuat aktor senior itu kembali merajai popularitasnya.

Saat ini, Kim Soo Hyun sedang mempersiapkan dramanya producer dengan dibintangi oleh IU. Sedangkan, Jong Suk dan Jo In Sung sedang memilih drama yang bakal dibintanginya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6093 seconds (0.1#10.140)