Cahaya Cantik Raisa Kisahkan Perjalanan Karier Raisa

Senin, 20 April 2015 - 16:53 WIB
Cahaya Cantik Raisa Kisahkan Perjalanan Karier Raisa
Cahaya Cantik Raisa Kisahkan Perjalanan Karier Raisa
A A A
JAKARTA - Sebagai penyanyi, kemerduan suara Raisa memang tak perlu diragukan lagi. Tapi, bagaimana dia bisa mencapai kesuksesan seperti sekarang? Nah, kisah inilah yang bakal menghiasi sebuah film pendek berjudul Cahaya Cantik Raisa.

Film ini disutradarai Angga Dwimas Sasongko dan berdurasi 10 menit. Film yang didukung oleh Ponds ini akan ditayangkan di RCTI pada Kamis (23/4/2015) mendatang. Meskipun demikian, Raisa malah mengaku malu bermain dalam film itu. Judul film inilah yang membuatnya malu.

"Happy banget. Tapi aku belum nonton. Aku malu judulnya berat banget, aku malu," ujar Raisa di acara Ponds White Beauty mempersembahkan Cahaya Cantik Raisa di Plaza Senayan, Jakarta, Senin, (20/4/2015).

Film ini akan mengulas perjalanan karier Raisa dari awal hingga saat ini. "Film ini terinspirasi dari perjalanan dari awal perjalanan karir aku," kata dia.

Melalui film ini, Raisa berharap masyarakat bisa mengambil nilai positif dari ceritanya. “Aku percaya sama yang namanya proses dan di film ini tercapture. Pesan dalam film berfokus pada bagaimana dari kurang percaya diri menjadi percaya diri serta kerja keras," papar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6347 seconds (0.1#10.140)