Merawat Sepatu dengan Ramah Lingkungan

Selasa, 21 April 2015 - 10:30 WIB
Merawat Sepatu dengan Ramah Lingkungan
Merawat Sepatu dengan Ramah Lingkungan
A A A
BAGI kebanyakan orang, sepatu merupakan aset terpenting dalam menunjang penampilan sehari-hari.

Banyak dari masyarakat terutama para pekerja yang sangat memperhatikan dan merawat sepatu mereka agar terlihat bersih dan indah dilihat. Berbagai macam jenis material sepatu yang ada saat ini, seperti suede, nubuck leather, waxed and oiled leather, smooth and pebbled leather, canvas, rubber, dan nylon fabric membutuhkan teknik yang berbeda dalam perawatannya.

Sebagai contoh, material nubuck harus dirawat secara intens dan hati-hati karena permukaannya yang lebih halus. Saat ini banyak produk perawatan sepatu yang tersedia di pasaran, tetapi tidak semua produk ramah lingkungan. Hal inilah yang membuat masyarakat sangat berhati-hati dalam memilih produk perawatan sepatu yang sesuai dengan karakteristik bahan sepatu mereka.

Namun, salah satu merek premium dari Metroxgroup, Timberland, saat ini sudah menghadirkan serangkaian produk perawatan sepatu terlengkap untuk mengakomodasi berbagai jenis material sepatu. Terpenting lagi, serangkaian produk perawatan sepatu tersebut hadir dengan konsep yang ramah lingkungan.

“Timberland menghadirkan pilihan yang beragam untuk berbagai material sepatu yang dimiliki oleh masyarakat sehingga mampu mengakomodasi kebutuhan masyarakat akan produk perawatan sepatu yang bisa diandalkan,” ujar Sigit Prabowo, Assistant Marketing Communications Manager Metroxgroup.

Andari novianti
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7221 seconds (0.1#10.140)
pixels