Irene Red Velvet Jadi Presenter di Music Bank

Selasa, 21 April 2015 - 15:15 WIB
Irene Red Velvet Jadi Presenter di Music Bank
Irene Red Velvet Jadi Presenter di Music Bank
A A A
SEOUL - Sebagai seorang penyanyi, Irene Red Velvet akan mencoba peruntungannya dalam proyek yang berbeda. Irene akan menjadi presenter di acara musik mingguan Music Bank di stasiun televisi KBS.

Mengenai pemilihan Irene, tim produksi “Music Bank” mengatakan bahwa sosok Irene dapat memberikan positif bagi industri hiburan Korea Selatan (Korsel). Serta, Irene mempunya talenta cukup bagus untuk sebagai presenter.

“Kami memutuskan bahwa Irene tampaknya akan menjadi MC yang cukup bagus setelah melihat talentanya dalam variety, serta rasa percaya diri dan perilaku yang baik," ujar perwakilan KBS seperti dikutip dari Soompi.

Leader dari Red Velvet terpilih sebagai MC baru untuk program musik mingguan KBS Music Bank menggantikan Bora SISTAR. Ini dikarenakan Bora akan meninggalkan posisi Presenter setelah memandu acara selama satu tahun enam bulan di KBS Music Bank.

Bora akan tampil di episode terakhir yang akan tayang pada 24 April. Sedangkan, rekan Irene diperkirakan adalah seorang pria, masih belum diumumkan.

Mereka akan memulai memandu acara pada 1 Mei mendatang. Music Bank tayang setiap hari Jumat pukul 18.30 waktu Korea Selatan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7571 seconds (0.1#10.140)