Ponds Rilis Film Pendek

Rabu, 22 April 2015 - 10:50 WIB
Ponds Rilis Film Pendek
Ponds Rilis Film Pendek
A A A
POND’S White Beauty mempersembahkan sebuah film pendek yang berjudul Cahaya Cantik Raisa.

Film pendek ini mengisahkan transformasi hidup Raisa yang berjuang untuk menjadi seorang bintang. Anggiaswari Odang, Senior Brand Manager Pond’s, mengatakan bahwa film Cahaya Cantik Raisa benar-benar berangkat dari kisah hidup Raisa.

“Kami memutuskan untuk mengangkat kisah ini menjadi sebuah film pendek agar dapat memotivasi lebih banyak lagi remaja perempuan Indonesia untuk terus berusaha menggapai apa yang mereka inginkan,” tutur perempuan yang akrab disapa Riri ini di XXI Lounge, Plaza Senayan, Jakarta, Senin (22/4).

Riri mengaku ingin memberikan tontonan yang tidak hanya menghibur, juga informatif sekaligus memberikan inspirasi bagi masyarakat, khususnya para remaja perempuan di Indonesia. “Dari awal Raisa meniti karier hingga akhirnya bisa menjadi penyanyi yang sangat terkenal, sungguh bisa memotivasi banyak remaja perempuan,” ucap Riri.

Sementara itu, Raisa selaku brand ambassador Pond’s White Beauty, mengungkapkan rasa gembira dan bangga atas peluncuran film pendek perdananya. “Pada awalnya, saya sempat ragu ketika ditawari bermain film. Untungnya film ini berangkat dari kisah hidup saya, jadi saya dapat memahami benar tokoh yang saya perankan,” kata Raisa.

Angga Dwimas Sasongko, sutradara film pendek Cahaya Cantik Raisa,menuturkan bahwa kisah hidup Raisa sangat menarik untuk diangkat menjadi film pendek. Banyak sekali pesan moral yang dapat disampaikan melalui film pendek ini.

“Semoga film ini dapat mendorong para remaja perempuan Indonesia untuk selalu berupaya melakukan usaha terbaik serta menjadi lebih percaya diri dalam menggapai impiannya,” tutur Angga.

Dwi nur ratnaningsih
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1243 seconds (0.1#10.140)