J-Rocks Gandeng Trio Asia untuk Lagu Together

Kamis, 23 April 2015 - 11:08 WIB
J-Rocks Gandeng Trio Asia untuk Lagu Together
J-Rocks Gandeng Trio Asia untuk Lagu Together
A A A
JAKARTA - J-Rocks semakin mantap melebarkan sayapnya di indutri musik Indonesia. Kini J-Rocks menggandeng sub unit musik elektro di Asia yakni SAGA untuk membuat lagu berjudul "Together"

Pentolan J-Rocks Iman mengatakan, bahwa kolaborasi ini memang sebagai aksi sosial untuk lebih mencintai bumi. Ini dikarenakan keprihatinan musisi Indonesia maupun luar terhadap bencana yang terjadi di dunia.

"Singelnya tentang kebersamaan, hidup di bumi. Kita sama-sama manusia. Jangan ada buruk sangka. Kita semua ini sama-sama meraih mimpi," ujar Iman di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Rabu (22/4/2015).

Dalam hal ini, SAGA merupakan Trio Vokal Elektrik yang berasal dari tiga negara. Rio yang berasal dari Jepang sebagai komposer, vokalis yang bernama Ramy asal Korea Selatan. Sedangkan, Kevin dari Cina sebagai vokalis pria.

Iman mengungkapkan lagu kolaborasi yang berjudul Together diciptakan oleh salah satu personel SAGA Rio. Lagu ini awalnya berbahasa Inggris yang dibuat ke bahasa Indonesia.

"Diciptain Rio, aslinya versi bahasa Inggris, dan bahasa Cina, terus di Indonesia," katanya.

Mengenai proses kolaborasi ini adalah sesuatu yang tidak sengaja dilakukan oleh J-Rocks. Hal ini mengalir begitu saja dan tanpa direncanakan.

"Kebetulan. Dia tertarik ke Indonesia, terus dia nyari musisi yang bagus untuk dijadikan patner. Akhirnya kita yang dapat soalnya temen aku ngenalin aku sama SAGA, jadinya karena kita bagus, ya sudah kita jalani," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9753 seconds (0.1#10.140)