IU Jadi Perempuan Dingin di Drama Producer

Jum'at, 24 April 2015 - 14:17 WIB
IU Jadi Perempuan Dingin di Drama Producer
IU Jadi Perempuan Dingin di Drama Producer
A A A
SEOUL - Wajah imut dan lugu yang melekat pada IU tidak bakal bisa dilihat oleh para penggemar. Hal ini lantaran IU akan berperan sebagai wanita dingin di drama Producer.

Produser KBS merilis beberapa karakter baru dari IU, yang berperan sebagai Cindy yang merupakan putri berhati dingin. Terlihat juga, IU menyembunyikan emosinya dalam foto.

Dengan wajahnya yang pucat dan lipstik merah terang, IU yang memerankan Cindy menunjukkan kepribadiannya dalam foto sebagai Ice Princess dengan menunjukkan ekpresi tanpa emosi.

Tapi ekspresi wajahnya berubah saat dirinya melihat ke luar jendela, membuat sebagian orang bertanya-tanya apa yang sedang dipikirkan oleh IU.

Selama syuting, IU disambut staf dengan senyum cerah. Akan tapi, jika tengah melakukan Syuting, penyanyi mungil ini langsung berubah menjadi karakter Cindy.

"Mungkin karena Cindy adalah seorang penyanyi, IU mampu cepat beradaptasi dengan karakter. Staf adalah cukup terkejut melihat IU, yang biasanya dilihat kita adalah sosok IU yang cerah dan energik ternyata berbanding terbalik saat berkarakter Cindy," ujar salah satu Staff Producer seperti dikutip dari Enewsworld.

Drama Producer membuat IU memainkan karakter Cindy, seorang bintang top, yang memulai debutnya pada usia muda 13. IU menjalani hidupnya sangat keras, dikarenakan dirinya belajar sebagai penyanyi top terlalu dini.

Tak hanya itu, IU akan menampilkan karakter yang berjuang dunia hiburan dengan persaingan ketat.

Producer adalah sebuah drama variety yang bercerita tentang para produser acara televisi, dan mengambil setting di sebuah stasiun televisi. IU akan berperan sebagai seorang penyanyi papan atas yang juga berhubungan dengan jalan cerita.

“Producer” dijadwalkan akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu, akan ditayangkan perdana pada 15 Mei.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7525 seconds (0.1#10.140)