PAC Martha Tilaar Luncurkan Lipstik PAC KD Life No 40

Jum'at, 24 April 2015 - 17:19 WIB
PAC Martha Tilaar Luncurkan Lipstik PAC KD Life No 40
PAC Martha Tilaar Luncurkan Lipstik PAC KD Life No 40
A A A
JAKARTA - Untuk menghasilkan rangkaian produk berkualitas, PAC Martha Tilaar terus berinovasi. Kali ini PAC Martha Tilaar meluncurkan sebuah produk khusus, yaitu lipstik PAC KD Life No. 40 Limited Edition.

Dari namanya, jelas bahwa lipstik ini terinspirasi penyanyi Krisdayanti atau yang biasa disapa KD. Lipstik PAC KD Life No. 40 pun didesain khusus dengan perpaduan warna hitam dan emas yang mewah. Lipstik ini sesuai image Krisdayanti yang glamor dan elegan. PAC hadir dengan warna merah yang mempesona yang terinspirasi dari warna lipstik PAC favorit KD, yaitu Alluring Red dan PAC Life No 40.

"Merah itu warna favorit saya. Jadi merah mewakili ketegasan dan keberanian saya, ibu-bu yang lain di usia 40 ini," papar Krisdayanti di Palalada, Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (24/4/2015).

Lipstik ini akan memberikan hasil ulasan yang tahan lama, serta diperkaya juga dengan moisturizer sehingga tidak membuat bibir kering. Warna lipstik PAC KD Life No. 40 sangat cocok bagi mereka yang mencintai dunia make up dan selalu berani mencoba gaya make up terbaru.

"Secara kualitas tetap kita utamakan dan nggak kalah dengan brand internasional lainnya. Secara kualitas kita memperhatikan kualitas bibir wanita Indonesia. Warna pun dipilih langsung oleh Mbak Krisdayanti," ujar Group and Brand Manager PAC Martha Tilaar Dian Asmarani.

Dalam kesempatan yang sama, Sales and Marketing Director PAC Martha Tilaar Benyamin Winoto menjelaskan, pemilihan Diva Pop Indonesia, Krisdayanti dalam produk ini dikarenakan hubungan baik antara PAC dan Krisdayanti. "Kita kerja sama sama mbak KD itu udah lama banget. Kita lihat Mbak KD itu sangat membanggakan sekali. Berkat karyanya pula kenapa beliau terus dicintai," kata Benyamin.

Ini bukanlah kali pertama kerja sama antara KD dan PAC. Pada tahun 2006—2008, pelantun Kamu Di Hatiku Selamanya ini pernah didapuk sebagai brand ambasador PAC. Pada masa itu pula, PAC sempat mengeluarkan line product yang diberi nama KD Series yang terdiri dari eye shadow, eye brow, blush on, two way cake, creamy foundation dan lipstik.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9005 seconds (0.1#10.140)