Nisya Ahmad Ingin Punya Album

Sabtu, 25 April 2015 - 14:13 WIB
Nisya Ahmad Ingin Punya Album
Nisya Ahmad Ingin Punya Album
A A A
JAKARTA - Sudah memasuki usia kandungan ketujuh bulan, adik dari Raffi Ahmad, Nisya Ahmad mengaku sedang tidak banyak kesibukan. Saat ini ia hanya menjalani beberapa tawaran foto ataupun syuting yang hanya dilakukan di kediamannya.

“Iya sekarang nyanyi nggak terlalu banyak job juga, karenakan ya paling nyanyinya cuma satu lagu, selagu gitu-gitu doang, banyaknya sekarang justru syuting-syuting, sebentar-sebentar doang tapi, kayak syutingnya di rumah, kalau nggak, ya ada photo shoot tapi di rumah. Banyaknya orang nyamperin ke rumah, karena akunya udah capek,” jelas Nisya kepada Sindonews belum lama ini.

Meski sedang tidak memiliki kesibukan dalam pekerjaan, Nisya mengaku ingin memiliki album, namun ia masih berusaha untuk fokus menyambut kelahiran anak ketiganya yang kabarnya berjenis kelamin laki-laki itu.

“Pengen sih punya album, Insya Allah doain aja, cuma untuk sekarang sih aku masih konsentrasi dulu aja buat lahiran sama nanti ngegedein anaknya dulu. Soalnya anak kedua sama yang ini kan bedanya cuma sedikit, jadi pasti nanti mungkin agak repot ya. Jadi konsentrasi itu dulu, kalau memang anak-anaknya sudah oke, bisa ditinggal, baru nanti aku pikirin lagi kedepannya gimana,” tambah pemilik nama lengkap Nisya Saadia Ifat ini.

Nisya juga mengaku lebih menikmati perannya ketika menjadi host tamu di acara musik DahSyat. Ketika ditanya perihal bermain sinetron, anak kedua dari tiga bersaudara ini mengatakan bahwa ia belum bisa meninggalkan anak-anaknya terlalu lama jika bergabung dalam sebuah sinetron.

“Kalau jadi host sekarang juga sudah suka jadi host tamu kan di DahSyat, cuma kalau untuk main sinteron kayaknya engga ya. Soalnya kalo main sinteron terlalu menghabiskan banyak waktu di lokasi, aku nggak bisa kayakya ninggalin anak-anak segitu lamanya,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5824 seconds (0.1#10.140)