Nidji Kolaborasi dengan Dua Musisi

Senin, 27 April 2015 - 08:41 WIB
Nidji Kolaborasi dengan Dua Musisi
Nidji Kolaborasi dengan Dua Musisi
A A A
JAKARTA - Band Nidji membuat sebuah perubahan dalam album kelimanya. Pelantun Disco Lazy Time ini mengusung tema yang unik.

Menariknya, band yang digawangi oleh Giring (vokal), Rama dan Ariel (gitar), Adrie (drum), Andro (bass), dan Randy (keyboard) ini menggandeng musisi kenamaan, Pongki Barata dan Rian D'Masiv. Namun mereka tidak mengambil lagu yang sudah ada dari Pongki dan Rian.

“Kami bukan minta lagu mereka, tetapi kami duduk bareng sama mereka untuk membuat lagu. Nah yang membuat kami senang adalah hasilnya. Bisa dibilang lagunya fresh, berbeda. Lucunya, kami hanya deal satu lagu, tapi mereka minta nambah. Kayak Rian dan Pongki yang akhirnya minta tambah 1 lagu lagi,” papar Giring kepada Sindonews, di Gedung Sindo, Jakarta.

Keterlibatan musisi di album kelima Nidji ini bukan tanpa sebab. Giring mengaku, terinspirasi dari The Beatles. Band legendaris ini pernah mengajak beberapa musisi untuk berkolaborasi menggarap album Let It Be. Kerjasama ini diakui vokalis berambut keriting itu memberikan banyak warna pada musik Nidji.

“Kolaborasi ini memberikan energi baru yang membuat kami termotivasi. Padahal, tujuan awalnya mengundang satu orang pencipta lagu untuk kita belajar, bagaimana membuat lagu, kita diskusi, ternyata malah jatuhnya senang-senang di dalam studio dan malah membuat lagu fun,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3749 seconds (0.1#10.140)