D.O EXO dan Irene Red Velvet Casting Jadi Pasangan

Rabu, 29 April 2015 - 14:05 WIB
D.O EXO dan Irene Red Velvet Casting Jadi Pasangan
D.O EXO dan Irene Red Velvet Casting Jadi Pasangan
A A A
SEOUL - Seri ketiga drama "Reply" yakni Reply 1988 akan melanjutkan tradisi seri menampilkan bakat para Idola untuk sebagai aktor. Artis yang sudah dilirik oleh produser drama ini antarany Irene Red Velvet dan D.O EXO.

Mengutip dari Dramafever, dikabarkan Irene akan dipasangkan dengan D.O menjadi pasangan kekasih di drama Reply 1998. Kabar ini tentu banyak mengejutkan beberapa penggemar termasuk penggemar Red Velvet dan EXO.

Dalam hal ini, beberapa perwakilan dari industri drama Korea juga menyebutkan bahwa Irene Red Velvet dan D.O juga akan ikut dalam casting tersebut. Para EXO-L (sebutan fans EXO) pasti sudah mengetahui kemampuan akting D.O.

Hal ini karena D.O telah membintangi beberapa proyek film dan drama. Sedangkan, Irene ini menjadi pengalaman yang pertama kalinya dalam berakting. Sehingga publik masih belum mengetahui sejauh mana kemampuan aktingnya.

Hingga saat ini, masih belum bisa dipastikan apakah keduanya benar-benar akan membintangi drama 'Reply 1998' atau tidak. Sebab SM Entertainment selaku agensi Irene dan D.O belum mengkonfirmasi hal itu.

Meski demikian, hal ini akan menjadi kesempatan bagi artis SM Entertainment untuk membuktikan kemampuan akting mereka dengan membintangi drama populer tersebut.

Sementara itu, "Reply 1988" rencananya akan mulai ditayangkan pada bulan Oktober. Para pemain yang telah mengkonfirmasi untuk bermain di drama Reply 1988 adalah Sung Dong Il dan Lee Il Hwa.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8672 seconds (0.1#10.140)