Meriahnya Ulang Tahun SMN ke-10

Kamis, 30 April 2015 - 06:55 WIB
Meriahnya Ulang Tahun SMN ke-10
Meriahnya Ulang Tahun SMN ke-10
A A A
JAKARTA - Sejumlah artis dibawah naungan Star Media Nusantara (SMN), Rabu (29/4/2015) merayakan hari ulang tahun SMN yang ke-10 di Studio 18 Global TV, Jakarta.

Dalam acara tersebut, turut hadir Komisaris SMN Liliana Tanoesoedibjo, Direktur SMN Lina Priscilla dan CEO SMN Hendra yang ikut merayakan dengan memotong dan meniup lilin bersama.

Dengan mengusung tema, Amazing Star, perayaan hari jadi manajemen yang dikelola Media Nusantara Citra (MNC) ini menyajikan konsep panggung yang glamour. Para undangan yang hadir pun di dominasi menggunakan pakaian serba putih.

Ayu Ting Ting, Indah Never Tari dan Boy William dipilih untuk membuka perayaan tahun ini dengan melantunkan Dom Dom dari Tata Young. Tak hanya diisi oleh para penyanyi dewasa, penyanyi cilik yang masuk dalam SMN Kids, Romaria juga meramaikan perayaan tahun ini.

Dengan menyanyikan lagu hitsnya, Malu Sama Kucing, Romaria berhasil membuat para undangan yang datang bergoyang. Dengan menyanyikan Story Of My Life dari One Direction, Jawara Idol Junior, Jojo pun tak ketinggalan meramaikan panggung ulang tahun SMN.

Dengan keberagaman talenta yang dimiliki SMN, tak ada perbedaan namun semakin kompak dan solid. Hal ini terbukti talen SMN selama 10 tahun dapat berkembang dan bersaing. Dengan bertambahnya usia, beragam harapanpun tak lupa diucapkan.

"Saya merasa ulang tahun ke 10 semakin baik. Semua talen yang dihasilkan sangat berbakat. Kedepannya saya berharap talen SMN bisa menjadi wadah terbaik untuk Indonesia. Bisa menghasilkan talet yang berbakat," papar Liliana Tanoesoedibjo, di Studio Global TV, Jakarta, Rabu (29/4/2015).

SMN sendiri selama ini dikenal tidak hanya sebagai manajemen artis yang menaungi penyanyi saja, namun juga artis-artis yang memiliki bakat-bakat lainnya.

"Saya senang bergabung di SMN. Semoga makin jaya. Makin kompak, makin bisa menghasilkan talent-talent yang berbakat. SMN juga nggak cuma ada nyanyi tapi juga akting, Chef, sulap, presenter, komedian juga," ujar Virza kepada Sindonews.

Dalam perayaan tahun ini, terlihat pula jajaran para artis yang menghadiri seperti Gisella Anastasia, Ayu Ting Ting, Regina, Husein, Petra Sihombing, Romaria, Bastian Steel, Miss Indonesia 2015, Jojo, Rian, Chealsea, Hanindia, Angel Pieters, Juan KDI dan lain-lainnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4103 seconds (0.1#10.140)