Virzha: Aku Rocker yang Bersih

Jum'at, 01 Mei 2015 - 17:12 WIB
Virzha: Aku Rocker yang Bersih
Virzha: Aku Rocker yang Bersih
A A A
JAKARTA - Jebolan Indonesian Idol, Virzha, tengah naik daun. Gaya dan lagunya, membuat Virzha dikenal sebagai penyanyi rock.

Rocker yang kerap diidentikkan dengan tato, nampaknya tak berlaku dengan Virzha. Pasalnya, pria berambut gondrong ini mengaku rocker tidak selalu memiliki tato.

"Rocker nggak selalu punya tato ko. Menurut aku tato itu kaya karya seni. Jadi orang itu suka seni gitu," papar Virzha kepada Sindonews di Studio Global TV, Jakarta.

Meski demikian, pelantun Aku Lelakimu ini enggan memiliki tato. Lebih bersih, adalah alasan utama Virzha menghindari tato.

"Aku nggak punya tato tapi kudis punya. Kalau ditawari buat tato aku nggak mau. Aku suka yang bersih. Aku rocker yang bersih," ujar penyanyi asal Aceh itu sembari tertawa.

Pemilik nama asli Di Muhammad Devirzha itu mengungkapkan, walaupun tato dapat hilang, namun sang ibu melarang keras dirinya untuk memiliki tato.

"Walaupun tato bisa bersih, tapi menurut aku orang yang nggak bertato lebih bersih. Kalau bertato, aku juga bisa kena marah sama ibuku," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7738 seconds (0.1#10.140)