Gisel Belum Sempat Diet Pascamelahirkan

Sabtu, 02 Mei 2015 - 16:07 WIB
Gisel Belum Sempat Diet Pascamelahirkan
Gisel Belum Sempat Diet Pascamelahirkan
A A A
JAKARTA - Menjadi ibu baru bagi anak pertamanya, Gempita Noura Marten, Gisel merasa masih kerap mengalami kesulitan. Dia mengaku masih banyak belajar dari sang ibu, ibu mertua, kakak ipar, dan lain sebagainya. Meski begitu dia juga merasa senang melihat perkembangan buah hatinya tersebut.

“Banyak lah kesulitannya. Masih belum pintar lah, Masih belajar dari mama, mertua, dan kakak ipar, banyak tanya dari internet dan dokter. Sekarang (Gempita) sudah bisa ngoceh-ngoceh, bisa mempertahankan barang, angkat kepala,” ujar Gisel kepada Sindonews belum lama ini.

Pasca melahirkan Gempita pada Januari lalu, istri Gading Marten ini kabarnya masih belum bisa menjalani diet untuk mengembalikan bobot tubuhnya seperti sediakala. Namun dia tetap mengonsumsi makanan sehat dan mengurangi asupan karbohidrat agar berat badannya tetap terjaga.

“Pengennya 4 atau 5 kg, untuk kembali ke bentuk semula lagi. Tapi belum bisa, karena sedang menyusui jadi nggak bisa melakukan program diet. Makannya sehat, cuma kurangi karbohidrat sih, soalnya kan anakku nggak perlu banget gizi dari karbohidrat. Karena perlunya sayur-sayuran sama buah,” ujar wanita 24 tahun ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9839 seconds (0.1#10.140)