Adegan Romantis Yoochun-Se Kyung Warnai The Girl Who Sees Smells

Kamis, 07 Mei 2015 - 17:51 WIB
Adegan Romantis Yoochun-Se...
Adegan Romantis Yoochun-Se Kyung Warnai The Girl Who Sees Smells
A A A
SEOUL - Kejutan demi kejutan menambah keromantisan drama The Girl Who Sees Smells yang dibintangi Park Yoochun JYJ dan Shin Se Kyung. Episode terbaru akan menghadirkan kejutan yang diberikan karakter yang diperankan Se Kyung untuk Choi Moo Gak yang diperankan Yoochun.

Adegan romantis terjadi saat Se Kyung memberikan ucapan selamat ulang tahun dengan tambahan kata “kekasih” kepada Choi Moo Gak. Ini membuat pria itu kaget dan menatap penuh arti kepada si gadis.

“Selamat ulang tahu. Selamat ulang tahu, Choi Moo Gak sayang. Eh, bukan. Selamat ulang tahun, pacarku,” ujar Se Kyung, seperti dikutip Soompi.

The Girl Who Sees Smells mengisahkan tentang seorang pria yang hilang ingatan setelah adiknya tewas dibunuh. Selain itu, ada seorang gadis yang memiliki kemampuan indera keenam. Gadis ini secara ajaib menyelamatkannya dari kasus pembunuhan.

Alur cerita dan para pemain dengan kemampuan bakat akting yang luar biasa ini membuat drama ini ditunggu oleh para pencinta drama Korea atau Korean drama. Drama ini diperkirakan akan meraup sukses besar.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0983 seconds (0.1#10.140)