Ubah Gaya Rambut Munculkan Perasaan Bahagia

Sabtu, 09 Mei 2015 - 13:15 WIB
Ubah Gaya Rambut Munculkan Perasaan Bahagia
Ubah Gaya Rambut Munculkan Perasaan Bahagia
A A A
JAKARTA - Rambut merupakan bagian penting dalam penampilan wanita. Perubahan penampilan rambut pun dipercaya dapat memberikan energi baru dan kepercayaan diri.

Group Product Manager Hair and Men Category L'Oréal Paris Indonesia, Riza Arif Rahman menjelaskan, rambut merupakan bagian tubuh yang sangat penting bagi seorang wanita. Perubahan yang terjadi pada rambut memengaruhi cara pandang terhadap penampilan.

"Bagi wanita Indonesia, rambut sangat penting karena merupakan mahkota yang mampu representasi kecantikan. Ketika mewarnai rambut, maka perubahan penampilan seorang wanita akan diperhatikan. Ini merupakan perubahan yang bisa menunjukkan kecantikan terbaik," papar Riza saat jumpa pers L'Oréal Paris Excellence, di Nouvelle, Jakarta.

Dalam kesempatan yang sama, psikolog Tara De Thouars mengungkapkan, perubahan yang dilakukan oleh wanita akan membuat dirinya merasakan perasaan senang dan bahagia. Hal ini juga sesuai dengan penelitian Harvard University.

"Penelitian Harvard University menyatakan bahwa wanita yang melakukan perubahan dan peningkatan dalam penampilan, khususnya rambut, akan mengalami perubahan suasana hati dan perasaan yang lebih baik," jelas Tara.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4883 seconds (0.1#10.140)