5 Miskonsepsi Clear Aligners dalam Perawatan Gigi, Nomor 4 Banyak Dikeluhkan Orang

Selasa, 24 Januari 2023 - 15:38 WIB
Perawatan merapikan gigi di OneSmile Aligners dapat menjadi solusi karena biaya perawatan yang diinvestasikan pasien di awal sudah mencakup seluruh kebutuhan perawatan (one fixed price), dari awal konsultasi dengan dokter hingga memperoleh senyum sempurna sesuai ekspektasi. Dengan demikian, pasien tak perlu khawatir dengan biaya tak terduga yang sering muncul di kemudian hari.

5. Aligner Bekerja Lebih Lambat dari Kawat Gigi Tradisional

Hal ini tentu merupakan miskonsepsi karena perkembangan teknologi di dunia ortodontik memungkinkan clear aligners bekerja lebih akurat dan cepat pada beberapa kasus gigi dibandingkan kawat gigi.

Teknologi terkini clear aligners dari OneSmile Aligners mampu merapikan gigi dengan rata-rata waktu perawatan selama 2-6 bulan.

Dimulai dari proses pencetakan gigi menggunakan 3D intraoral scanner yang secara akurat mencetak anatomi gigi dan gusi setiap pasien, hingga pembuatan rencana perawatan secara digital oleh tim ortodontis dari US membuat perawatan clear aligners OneSmile lebih presisi dan dapat diprediksi sehingga hasilnya lebih maksimal.
(hri)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More