7 Fakta Betrand Peto Anak Ruben Onsu dan Sarwendah, Nomor 3 Unik Jarang Orang Tahu

Kamis, 26 Januari 2023 - 07:07 WIB
Ruben Onsu memberikan dukungan yang sangat besar bagi Betrand untuk menyalurkan bakat bernyanyinya. Dia bahkan secara khusus meminta Charly Van Houten untuk menciptakan sebuah lagu untuk Betrand.

Dari permintaan itulah kemudian Charly menciptakan lagu Sahabat Kecil untuk Betrand. Proses bocah laki-laki itu melakukan rekaman bersama Charly diabadikan Ruben lewat channel YouTube The Onsu Family dalam video Dibalik Perjuangan Bensu Untuk Bertrand Peto pada 18 Juli 2019.



6. Sunat saat Umur 13 Tahun

Betrand yang kini berusia 17 tahun memutuskan untuk sunat saat usianya menginjak 13 dan menjalani proses itu di salah satu rumah sakit di Jakarta Selatan.

Ia sempat takut saat menjalani sunat. Kata Ruben Onsu yang ikut mendampingi Betrand, teriakan putranya itu jauh lebih kencang dibandingkan wanita yang berada di ruang bersalin.

Saking kencang teriakan Betrand, Ruben sampai meminta sang anak memelankan volume pekikan. Dengan lelucon khasnya, Ruben menyebut suara Betrand bisa mengganggu proses persalinan.

7. Pernah Minum ASI Sarwendah

Pada 2019, Sarwendah pernah membenarkan kabar bahwa dirinya memberikan air susu ibu (ASI) kepada Betrand Peto. Saat itu Sarwendah memang sedang menyusui putri keduanya, Thania Putri Onsu.

Kepada awak media, Sarwendah menuturkan bahwa Betrand sendiri yang meminta ASI dirinya. Selama ini Betrand ternyata belum pernah merasakan ASI sehingga mengeluh ketika Sarwendah tengah menyusui Thania.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More