Nursyah Ibunda Indah Permatasari Sebut Suaminya Sudah Sadar dari Santet Seseorang, Sindir Siapa?

Senin, 30 Januari 2023 - 16:16 WIB
Ayah dan ibunda Indah Permatasari. Foto/Instagram @mustaminnursyah
JAKARTA - Nursyah ibunda Indah Permatasari membagikan momen perjalanan ibadah umrohnya ke Tanah Suci melalui akun Instagram. Salah satu yang dibagikannya adalah potret dirinya bersama sang suami.

Namun yang menjadi sorotan adalah caption yang dituliskan Nursyah dalam unggahannya. Sebab, di sana ia membahas santet yang konon telah dikirimkan seseorang kepada keluarganya.





Soal santet ini dibahas Nursyah dalam beberapa unggahan. Dalam salah satu postingan, Nursyah diduga mengungkapkan kondisi suaminya yang pernah disantet, namun kini telah tersadar. Suami Nursyah itulah yang dulu merestui pernikahan Indah Permatasari dengan Arie Kriting.



Menurut Nursyah, selama berumah tangga, pertengkarannya dengan suami selalu dipicu oleh pihak luar.

"Dari kami bertemu sampai sekarang, selalu orang lain yang membuat masalah,, Lalar lalar yang kirim santet di telinganya sampai tidak mau mendengar omonganku lagi, Sekarang kamu sadar sendiri," tulis Nursyah dalam keterangan foto yang menampilkan dirinya bersama sang suami, dikutip Senin (30/1/2023).

Di unggahan selanjutnya, Nursyah juga menyebut bahwa orang yang telah mengirimkan santet pasti akan mendapat laknat dari Tuhan.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More