4 Produk Smartwatch Xiaomi untuk Lengkapi Aktivitas Olahraga Anda!

Rabu, 01 Februari 2023 - 10:20 WIB
Mibro Lite ini memiliki ketahan baterai hingga 10 hari. Berbentuk bulat tipis dengan ukuran layar 1.3 inch dan layar Amoled HD dan berat hanya 45.7 g ini, akan cocok menjadi teman dalam keseharian Anda. Miliki produk ini seharga Rp739.000 saja dari harga normal Rp1.890.000.

Mibro C2 Smartwatch



Foto/Istimewa

Mibro C2 didesain dengan square yang kokoh dan sporty namun tetap cocok digunakan oleh wanita maupun pria karena memiliki ukuran layar 1.69 inch pada jamnya. Mibro C2 memiliki ketahanan Air 2ATM sehingga Anda tak perlu khawatir menggunakannya disegala kondisi cuaca. Miliki produk ini seharga Rp439.000 saja dari harga normal Rp1.590.000.

Mibro A1 Smartwatch



Foto/Istimewa

Smartwatch ini memiliki fitur monitoring detak jantung, mengukur SpO2, pengingat kesehatan serta sleep tracking. Sementara untuk kegiatan olahraga, jam ini dilengkapi dengan 20 mode olahraga baik indoor ataupun outdoor yang bisa dipilih supaya Anda bisa mengontrol kegiatan olahraga melalui aplikasi Mibrofit. Dapatkan produk ini seharga Rp479.000 saja dari harga normal Rp1.690.000.

Dapatkan Smartwatch Xiaomi di AladinMall, ada harga super hemat + gratis ongkir berkali-kali!

AladinMall merupakan marketplace yang menyediakan berbagai macam barang, mulai dari fesyen, perlengkapan sehari-hari, kesehatan dan kecantikan, barang elektronik, serta masih banyak lagi. Menariknya, AladinMall selalu memberikan promo gede-gedean sehingga Anda tidak perlu khawatir dompet menipis!
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More