8 Film yang Wajib Ditonton usai Putus Cinta, Bantu Lupakan Mantan dan Sembuhkan Sakit Hati

Kamis, 02 Februari 2023 - 06:00 WIB
Ada tujuh film yang wajib ditonton usai putus cinta. Film ini tak hanya menghibur Anda tapi membantu melupakan mantan pacar dan menyembuhkan sakit hati. Foto/Imdb
JAKARTA - Ada tujuh film yang wajib ditonton usai putus cinta . Film ini tak hanya menghibur Anda tapi juga bisa membantu melupakan mantan pacar dan menyembuhkan sakit hati karena hubungan yang kandas.

Film bisa menjadi alat yang ampuh dalam mengatasi putus cinta lantaran dapat memberikan rasa pengertian, validasi, dan bahkan inspirasi. Melalui film juga dapat mengingatkan bahwa Anda tidak sendirian. Selain itu,cinta dan kebahagiaan dapat ditemukan kembali.

Deretan film ini dibuat khusus untuk yang baru saja putus cinta. Anda akan merasa lebih semangat, tertawa dan terus maju, alih-alih merasa sedih dan terpuruk atau berniat membalas dendam pada mantan pacar.

Berikut daftar film yang wajib ditonton setelah putus cinta dilansir dari Movieweb, Kamis (2/2/2023).





1. Blue Valentine



Foto/Imdb

Film drama ini bercerita tentang Dean dan Cindy, pasangan muda yang jatuh cinta dan memulai sebuah keluarga bersama. Namun, seiring berlalunya waktu, cinta mereka mulai memudar, menyebabkan sakit hati dan kekecewaan. Dibintangi oleh Ryan Gosling dan Michelle Williams, Blue Valentine adalah penggambaran cinta dan hubungan yang kuat dan emosional.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More