5 Film Korea Romantis Paling Menyedihkan, Bikin Banjir Air Mata

Sabtu, 04 Februari 2023 - 09:20 WIB
Tersentuh oleh surat itu, Sang Min tertarik pada Soo Kyoung. Ji Hae, merasa tidak nyaman dan bahkan bersalah, mencoba menghindarinya. Namun secara kebetulan atau takdir, dia terus bertemu dengannya. Ji Hye telah tinggal sendirian dengan ibunya sejak kecil setelah ayahnya tiba-tiba meninggal.

Ibunya sedang dalam perjalanan ke luar negeri, dan untuk melepaskan kesendiriannya, dia mulai membersihkan loteng. Di sana Ji Hye menemukan sebuah kotak rahasia, di mana ibunya menyimpan memorabilia kisah cinta pertamanya beberapa dekade yang lalu.

2. A Moment To Remember (2004)



Foto/Imdb

Jika Anda adalah orang yang emosional, A Moment To Remember pasti akan membuat Anda berlinang air mata. Film ini dibintangi oleh Son Ye Jin sebagai Kim Su Jin, yang memiliki latar belakang kaya. Namun, dia jatuh cinta pada Cheol Su, seorang mandor kasar, yang diperankan oleh Jung Woo Sung.

Keduanya menikah, tetapi plot berubah ketika Su Jin didiagnosis menderita penyakit alzheimer. Awalnya terlihat tangguh dan kuat, namun Cheol Su tetap berada di sisi Su Jin saat kondisinya memburuk. Film ini pasti akan menyentuh hati Anda.



3. Christmas in August (1998)

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More